Sabtu, 04 September 2010

OBAT PERONTOK BULU DAN RAMBUT MERK VEET

VEET adalah obat perontok bulu yang sangat bagus untuk menghilangkan rambut atau bulu yang berlebihan dan tidak di kehendaki tempat tumbuhnya. Obat perontok bulu dan rambut paling cepat di dunia, dalam tiga menit, semua bulu halus atau rambut yang anda tidak kehendaki akan rontok dan jadi bersih. di jamin dalam tiga menit bulu nya akan hilang.

Penampilan sangat lah penting bagi pria ataupun wanita, banyak orang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi penampilan yang keren, namun kadangkala ada sesuatu yang sangat mengganggu, tahukah anda? bahwa bulu atau rambut rambut kecil di lengan, kaki atau tempat lainnya sangatlah mengganggu jika tumbuh nya tidak pada tempatnya, dan tumbuhnya pun sangat berlebihan.

Kini anda tidak perlu kuatir lagi, telah hadir, krim perontok bulu atau obat penghilang rambut yang terbuat dari bahan bahan herbal, Anda mengalami gangguan bulu yang berlebih? anda ingin terlihat rapi dan bersih serta tidak kebanyakan bulu? kini kami punya solusi nya. VEET Penghilang Bulu Halus atau Rambut yang tidak di kehendaki.

Mungkin anda sering mengalami gangguan penampilan gara gara di dalam diri anda terdapat bulu yang berlebih, apalagi anda cewek, tentu ini akan sangat mengganggu penampilan anda.

Obat Perontok Bulu atau Obat Penghilang Rambut ini sangat manjur untuk menghilangkan rambut atau bulu yang tidak anda kehendaki, misalnya di ketiak, di kaki, atau di tangan anda, atau tempat tempat yang tidak sewajarnya tumbuh, dengan menggunakan obat ini maka gangguan rambut tersebut akan segera hilang.

Obat ini sangat bagus untuk menghilangkan atau merontokkan :

    * Bulu kaki yang sangat berlebihan, kaki berbulu memang Macho bagi seorang lelaki, namun jika anda perempuan dan kaki anda berbulu tebal, mau kah anda dipanggil wanita macho?

    * Bulu ketiak yang sangat tebal, pria atau wanita yang mengalami gangguan ini, tentu tidak PD ( percaya diri ) dengan penampilannya. Bau keringat nya pun sangat hangir, anda tentu tidak ingin di jauhi orang terdekat anda gara gara bau badan yang sangat hangir dan wooowkkkkll… mau muntah.

    * Bulu Halus di atas bibir wanita, , ( atau kumis wanita ). Jangan di Cukur, nanti pasti akan tumbuh tambah besar dan jadi seperti kumis, jangan sekali kali di cukur, karena bulu yang baru akan tumbuh jadi semakin besar besar.

    * Bulu pada lengan Wanita, sehingga kelihatan sekali tangannya seperti lelaki.

    * Veet Hair Remover Cream ini sangat bagus untuk merontokkan bulu ketiak yang berlebih, menghilangkan rambut pada lengan anda dan lain sebagai nya.

Obat penghilang bulu atau perontok rambut halus ini tidak menyebabkan iritasi ataupun gatal / alergi, obat ini sangat aman dipakai untuk semua umur, baik pria ataupun wanita.

Kemasan : Dalam 1 Kotak berisi 1 Tube Cream Penghilang bulu, di sertai juga dengan sendok plastik ( Spatula ) untuk mengoleskan ke tempat yang di kehendaki. silahkan lihat gambar diatas.

Harga : Rp.180.000

Cara Pakai :

Oleskan cream perontok bulu dan rambut merk Veet ini sedikit saja ke tempat yang ingin anda hilangkan bulunya, oleskan secara merata lalu tunggu 3 menit, oleskan dengan alat yang sudah di sediakan ( spatula ), setelah itu bisa anda bersihkan dengan air atau tisu, yang penting setelah tiga menit langsung di cuci.

Krim penghilang bulu ini tidak boleh di pakai lebih dari 6 menit, setelah tiga menit langsung di cuci bersih dengan air.

…dijamin bulu tidak akan tumbuh sembarangan lagi.

Dibawah ini adalah gambar kemasan obat perontok bulu Veet, atau biasa di sebut Veet Hair Removal Cream. Veet Hair Removal Cream adalah obat penghilang bulu dan rambut yang sudah terkenal di lebih dari 50 negara. Obat perontok rambut ini adalah produksi dari India, jutaan wanita di seluruh dunia sudah menggunakan produk Veet perontok bulu ini.

Banyak sekali keistimewaan obat perontok bulu ini, yaitu mudah di gunakan dan hasilnya terbukti manjur. Jika tidak terbukti, maka GARANSI UANG KEMBALI 100%.

Tanpa efek samping dan tanpa alergi, bisa dipakai untuk semua usia. sudah kami buktikan sendiri terlebih dulu pada teman dan sahabat yang mau jadi ujicoba.

Banyak Orang Datang Kesini Mencari Produk Ini, Yaitu dengan kata kunci :

Cara Menghilangkan Bulu,

Cara Menghilangkan Bulu Di Kaki,

Cara Menghilangkan Bulu Kaki,

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak,

Cara Menghilangkan Rambut,

Cara Menghilangkan Rambut Putih,

Cara Merontokkan Bulu Kaki,

Cara Merontokkan Rambut,

Cream Penghilang Bulu,

Krim Penghilang Bulu,

Menghilangkan Bulu Kaki,

Merontokkan Bulu Kaki,

Obat Penghilang Bulu Kaki,

Penghilang Bulu,

Penghilang Bulu Kaki,

Perontok Rambut,

Tips Menghilangkan Bulu,

Tips Menghilangkan Bulu Kaki,

 

banyak yang datang kesini mencari dengan katakunci :

cara tradisional menghilangkan bulu ketiak, cara menghilangkan rambut putih, obat perontok rambut, menghilangkan rambut bercabang, cara menghilangkan bulu kumis, cara menghilangkan bulu ketiak permanen, cara menghilangkan rambut rontok, tips menghilangkan rambut rontok, cara tradisional menghilangkan bulu kaki, cara menghilangkan bulu tangan dan kaki, cara menghilangkan bulu kaki dan tangan, obat perontok bulu tradisional, cara menghilangkan rambut uban, menghilangkan bulu ketiak secara permanen, menghilangkan bulu vagina, cara menghilangkan bulu kaki wanita, obat perontok bulu kaki, cara menghilangkan bulu kaki secara permanen, obat perontok bulu permanen, cara menghilangkan bulu kaki pada wanita, obat perontok bulu ketek, cara menghilangkan bulu vagina, cara menghilangkan bulu di vagina, obat perontok bulu ketiak, obat perontok bulu alami, obat perontok bulu kemaluan, cara menghilangkan bulu jenggot, bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak, cara menghilangkan bulu kaki secara tradisional, obat perontok bulu kumis, cara menghilangkan rambut berminyak, bagaimana cara menghilangkan bulu kaki, nama obat perontok bulu,

9 komentar:

GASISTA DEVICE mengatakan...

GIMANA CARA PESANYA DAN PERMANEN ATAU TIDAK

Toko69.com Indonesia mengatakan...

sdr gasista device :
bila anda membutuhkan produk obat perontok bulu ini, silahkan anda kontak kami melalui channel diatas. terimakasih.

carLoz Ibra mengatakan...

apakah cream ini permanent???

Lia Bunemi Putri mengatakan...

produk yg mana yg aman buat kemaluan..?

Unknown mengatakan...

ap ad bukti hasilnya?
testimoni gt

wuland junjung buih mengatakan...

gg permanent veet
cy pernah pakai,
dan tumbuh lagi
malah lebih panjang dan kasarr

wuland junjung buih mengatakan...

gg permanen veet
cy pernah pakai
tpi tumbuh lagi
malah lbih panjang dan kasarr bulu kakix

Unknown mengatakan...

Lukson ,,
Bagaimana cara pemesanannya?
Bdw, ini kream permanen?

Unknown mengatakan...

Ada nomor yang bisa saya hubungi?