Sabtu, 04 September 2010

OBAT PERONTOK BULU PERMANEN MERK JOLEN

Obat perontok bulu jolen adalah obat perontok bulu no.1 asli buatan jepang, jolen terbuat dari bahan- bahan herbal pilihan di Jepang yang sangat manjur dan berkhasiat merontokan bulu-bulu dari luar tanpa rasa sakit, bulu akan rontok dengan sendirinya dan tidak tumbuh lagi selamanya, semua bulu di tempat- tempat yang tidak di inginkan  bisa dihilangkan secara permanen. Obat perontok bulu jolen ini terdiri dari 3 buah (3 in 1), dalam 1 paketnya anda akan memperoleh 3 obat yaitu: cream perontok bulu, tissue untuk membersihkan bulu dan cream anti tumbuh bulu. Beli 1 dapat 3 obat.


Silahkan lihat gambar diatas, diatas ini adalah gambar paket jolen krim perontok bulu satu set atau satu pack


Rambut yang tumbuh di tempat yang tidak diinginkan tentu sangat mengganggu aktifitas kita sehari hari, mulai dari bulu tangan, bulu ketiak, bulu kaki, jambang, kumis dan lain lain yang tumbuh di tempat yang tidak kita inginkan dan tumbuh nya berlebih akan sangat mengganggu kita, oleh karena itu telah hadir hair remover kita, yaitu JOLEN. Jolen adalah obat perontok bulu dan rambut yang manjur dan sangat cepat reaksinya, tidak menimbulkan efek samping di tubuh kita, bisa dipakai pria dan wanita yang menginginkan penampilan yang oke.


jangan dibiarkan bulu bulu itu tumbuh sembarangan, karena dapat memperburuk  dan menggangu penampilan anda, segera rapikan dengan obat perontok bulu hair removal permanent dari kami. Jolen perontok bulu ini terbuat dari bahan bahan alami dan ramuan herbal terbaik, produk ini aman digunakan tidak akan meninggalkan bekas hitam pada daerah badan yang di olesi, hanya dalam waktu 25 menit saja langsung reaksi dan hasilnya bersih tanpa ada satupun rambut/bulu yang tersisa. bersih, putih, mulus tidak kasar. di jamin khasiatnya. cara kerja dari obat herbal ini yaitu mencambut bagian akarnya, jadi bulu yang menggangu tidak akan tumbuh lagi.
sekali dioles maka niscaya bulu yang tumbuh menggangu tidak akan tumbuh lagi selamanya, bisa digunakan untuk menghilangkan bulu kaki, bulu tangan, bulu ketek atau bulu ketiak dan semua bulu- bulu ditempat- tempat lain yang tidak dikehendak, tidak pernah gagal, dijamin joos. beli sekarang juga selagi belum kehabisan karena obat perontok bulu ini sangat laris dan merupakan salah satu produk andalan dari Toko69.com, banyak sekali yang mencarinya. hanya dalam 30 menit, bulu anda akan rontok secara permanen. anda bisa bebas berekspresi dengan penampilan anda.



Kemasan : 1 paket, terdiri dari tiga bagian, yaitu obat perontok, obat pembersih anti tumbuh, tissue pembersih, dan alat untuk mengoleskan.


Harga : Rp.170.000


Cara penggunaan :


oleskan cream jolen sedikit saja ke tempat yang ingin anda hilangkan bulunya, oleskan secara merata lalu tunggu 20menit, biarkan obatnya meresap dulu, setelah 20menit lalu bersihkan dengan air hangat sambil mengangkat bulunya, 20menit bulu sudah rontok, setelah bersih lalu oleskan crem anti tumbuh nya dan biarkan selama 20menit, setelah 20menit lalu anda usap dengan tissue nya…dijamin bulu tidak akan tumbuh lagi.


dibawah ini adalah gambar dari tissue pembersih nya, untuk membersihkan setelah obat dipakai.



di bawah ini adalah alat untuk mengoleskan obat nya, alat ini dipakai untuk meratakan obat perontok bulu ini ke kulit yang ingin di rontokkan rambut nya.


Klien yang membeli produk ini, biasanya juga membeli produk dibawah ini, Jangan lupa kunjungi produk ini juga :

   1. VEET, Obat Perontok Bulu, Obat Penghilang Rambut / Bulu – Hair Removal Cream.

   2. Cream Pemutih Kulit, Krim Pemutih Selangkangan dan Ketiak Merk Satto C-SCRUB Teknologi Jepang.


Banyak yang datang kesini menggunakan kata kunci dibawah ini :

menghilangkan bulu, cara menghilangkan bulu, tips menghilangkan bulu, menghilangkan rambut ketiak, menghilangkan bulu ketiak, cara menghilangkan bulu ketek, cara menghilangkan bulu ketiak, tips menghilangkan bulu ketiak, cara menghilangkan bulu di ketiak, cara menghilangkan rambut ketiak, menghilangkan rambut, cara merontokkan bulu ketiak, menghilangkan bulu kaki, cara menghilangkan rambut, cara menghilangkan bulu badan, cara merontokkan bulu kaki, cara menghilangkan bulu kaki, tips menghilangkan bulu kaki, cara menghilangkan bulu di kaki, cara merontokkan bulu, obat perontok bulu, cara alami menghilangkan bulu, menghilangkan bulu secara alami, cara merontokkan bulu secara alami, obat menghilangkan bulu ketiak, cara menghilangkan bulu secara alami, menghilangkan bulu kemaluan, cara tradisional menghilangkan bulu, cara merontokkan bulu kemaluan, cara menghilangkan bulu kemaluan, tips menghilangkan bulu kemaluan, menghilangkan bulu secara permanen, menghilangkan bulu kaki secara alami, cara alami menghilangkan bulu ketiak, menghilangkan bulu tangan, cara alami menghilangkan bulu kaki, menghilangkan bulu ketiak permanen, menghilangkan bulu ketiak secara alami, cara merontokkan bulu kaki secara alami, menghilangkan rambut putih, cara menghilangkan bulu kaki secara alami, cara menghilangkan bulu tangan, tips menghilangkan bulu tangan, cara menghilangkan bulu ketiak secara alami, tips menghilangkan bulu ketiak secara alami, menghilangkan rambut uban, obat menghilangkan bulu kaki, menghilangkan bulu kaki permanen, cara menghilangkan bulu pada kaki, menghilangkan bulu kumis, obat menghilangkan bulu, menghilangkan rambut rontok, cara menghilangkan bulu di wajah, menghilangkan bulu badan, menghilangkan bulu di wajah, cara menghilangkan bulu di muka, menghilangkan bulu kaki dan tangan,

1 komentar:

sesuatu yg baru mengatakan...

klo gagal gmn?