Jumat, 01 Desember 2017

DHIANTA HAIR REMOVAL | PERONTOK BULU SUPER DAN PERMANEN

Dhianta hair removal adalah perontok bulu, super, permanen yg ampuh dan aman. Yang dengan mudah merontokan bulu bulu kaki, tangan dan ketiak, dalam hitungan menit , hanya 1 menit saja.
Bahkan untuk kumis, brewok, dan jenggot hanya dlm 1meenit saja akan rontok. Hasil bulu hilang bersih dan hilang permanent tidak akan tumbuh lagi.



Tahukah anda setiap wanita..tentunya menginginkan kulit yang halus & mulus, tapi kenyataannya masih banyak wanita yang memiliki bulu bulu di kaki yang berbulu hitam dan kasar, di tangan yang berlebihan, kadang seperti kumis tipis tentunya sangat mengganggu, apabalagi bagi yang suka mengenakan rok mini, sudah pasti malu dan tidak percaya diri.



Hanya dalam waktu 1 -2 menit saja semua bulu-bulu yang mengganggu penampilan anda , bulu-bulu kaki, bulu ketiak akan hilang. cukup oleskan pada bulu-bulu yang tidak di inginkan maka semua bulu akan rontok semua dalam 1 menit.

Penggunaan :
1 botol : Untuk merontokkan bulu anda.
2 botol akan menahan laju pertumbuhan folikel bulu anda.
3 botol cukup untuk membuat bulu anda sudah tidak tumbuh kembali (permanen ).

gunakan terus untuk melemahkan folikel bulu / rambut secara rutin dan bertahap sehingga dalam tempo 3-4 bulan bulu yang tidak diinginkan diharapkan sudah tidak tumbuh lagi



Cara Pemakaian :
1. KOCOK Super Rontok terlebih dahulu.
2. Buka semua Tutup yang ada pada botol.
3. Celupkan Cootton Bath kedalam botol Dhianta smpi basah
4. Oleskan ke bulu2 yg dikehendaki dihilangkan
5. Tunggu smpi bulu2 melemask kemudia 1 menit setelahnya bilas dg handuk / sponge lembut basah

Harga : Rp 260.000 per botol.

Berminat serius krim perontok bulu manjur ini, kunjungi website kami yaitu http://www.obatperontokbulu.com terlengkap dan terpercaya, bisa kirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri, 2 – 4 hari sampai ke alamat anda.

Customer Service 24 Jam
Sms/ Whatsap : +62858 0681 8883
Tlp : +62858 0681 8883

Buka 24 jam, bisa kirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri, barang sampai dalam 2 hingga 4 hari ke alamat anda. Dilengkapi no tracking untuk lacak kiriman anda, pasti sampai.

Tidak ada komentar: