Jumat, 01 Desember 2017

QIANSOTO PAINLESS HAIR REMOVAL | PERONTOK BULU KHUSUS BAGIAN SENSITIVE



QIANSOTO PAINLESS HAIR REMOVAL adalah perontok bulu khusus bagian sensitive tubuh seperti wajah, ketiak, kemaluan dll. solusi terbaru untuk merontokan bulu bagian tubuh yang sensitive tanpa menimbulkan iritasi, perih, panas apalagi sakit. lebih aman dari pada menggunakan alat cukur / pisau cukur. tinggal oles, bulu pun langsung rontok.

QIANSOTO PAINLESS HAIR REMOVAL terbuat dari bahan :
Sodium bisulfite, ethionine, HR-18, emulsifying agent, glycerin monostearate, white oil, calcium stearate, beeswax, vitamin E, aloe gel, citric acid, vegetal extracts and hair inhibiting factor such as natural menthol.

Manfaat QIANSOTO PAINLESS HAIR REMOVAL :
1. desain untuk kulit kering dengan esensi baru, menembus ke akar folikel rambut, melembutkan dan mudah menghilangkan rambut, mengandung aloe dan ekstrak chamomile, tepat waktu gantiair di dalam kulit dan nutrisi dengan perawatan yang perhatian, ringan dan efektif menghilangkan rambut dengan scrapper, dan membuat kulit halus, lembut dan halus.

2. Dapat di aplikasi kan di area wajah, kulit disekitar mulut, ketiak, area selangkangan serta dapat dengan efektif menghilangkan bulu2 dan melindungi kulit anda.



Cara Pakai :
1. Setelah kulit dibersihkan, oleskan secukupnya dibagian yang ingin dihilangkan bulu2n scraooernya, pastikan menutupi bagian berambut secara keseluruhan.

2. Diamkan selama kurang lebih 5-10 menit, angkat dengan scrapper dan bilas kulit anda dengan air bersih

Harga : Rp 177.000 per kotak

Berminat serius krim perontok bulu manjur ini, kunjungi website kami yaitu http://www.obatperontokbulu.com terlengkap dan terpercaya, bisa kirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri, 2 – 4 hari sampai ke alamat anda.

Customer Service 24 Jam
Sms/ Whatsap : +62858 0681 8883
Tlp : +62858 0681 8883

Buka 24 jam, bisa kirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri, barang sampai dalam 2 hingga 4 hari ke alamat anda. Dilengkapi no tracking untuk lacak kiriman anda, pasti sampai.

Tidak ada komentar: