Jumat, 01 Desember 2017

VEET HAIR REMOVAL CREAM | PERONTOK BULU DAN RAMBUT



VEET adalah obat perontok bulu yang sangat bagus untuk menghilangkan rambut atau bulu yang berlebihan dan tidak di kehendaki tempat tumbuhnya. Obat perontok bulu dan rambut paling cepat di dunia, dalam tiga menit, semua bulu halus atau rambut yang anda tidak kehendaki akan rontok dan jadi bersih. di jamin dalam tiga menit bulu nya akan hilang.

Penampilan sangat lah penting bagi pria ataupun wanita, banyak orang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi penampilan yang keren, namun kadangkala ada sesuatu yang sangat mengganggu, tahukah anda? bahwa bulu atau rambut rambut kecil di lengan, kaki atau tempat lainnya sangatlah mengganggu jika tumbuh nya tidak pada tempatnya, dan tumbuhnya pun sangat berlebihan.



Obat Perontok Bulu atau Obat Penghilang Rambut ini sangat manjur untuk menghilangkan rambut atau bulu yang tidak anda kehendaki, misalnya di ketiak, di kaki, atau di tangan anda, atau tempat tempat yang tidak sewajarnya tumbuh, dengan menggunakan obat ini maka gangguan rambut tersebut akan segera hilang.



Ada 3 macam veet :
• untuk kulit normal
• untuk kulit sensitive
• untuk kulit kering

Harga : Rp 65.000 per kotak / isi 25gr

Cara Pakai :

Oleskan cream perontok bulu dan rambut merk Veet ini sedikit saja ke tempat yang ingin anda hilangkan bulunya, oleskan secara merata lalu tunggu 3 menit, oleskan dengan alat yang sudah di sediakan ( spatula ), setelah itu bisa anda bersihkan dengan air atau tisu, yang penting setelah tiga menit langsung di cuci.

Krim penghilang bulu ini tidak boleh di pakai lebih dari 6 menit, setelah tiga menit langsung di cuci bersih dengan air.

Berminat serius krim perontok bulu manjur ini, kunjungi website kami yaitu http://www.obatperontokbulu.com terlengkap dan terpercaya, bisa kirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri, 2 – 4 hari sampai ke alamat anda.

Customer Service 24 Jam
Sms/ Whatsap : +62858 0681 8883
Tlp : +62858 0681 8883

Buka 24 jam, bisa kirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri, barang sampai dalam 2 hingga 4 hari ke alamat anda. Dilengkapi no tracking untuk lacak kiriman anda, pasti sampai.

Tidak ada komentar: