Jumat, 01 Desember 2017

VICTORIA HAIR REMOVAL CREAM | CREAM PERONTOK BULU PRATIS CUKUP 3 MENIT



Victoria hair removal cream ini di perkaya ekstrak almond untuk menjaga kelembaban kulit setelah pemakaian , Krim Victoria Hair Removal adalah cara efektif membersihkan bulu hingga ke dekat akar rambut hanya dalam waktu 3 menit. Aman bagi kulit dan tidak menimbulkan rasa panas atau gatal di kulit. Dengan aroma yang lembut dan tidak menyengat / berbau tajam sehingga nyaman saat digunakan. Cocok bagi jenis kulit sensitif ( bulu atas bibir, bubu kemaluan dll )

ada 2 Varian yaitu :
Aloe Vera
Almond



Pemakaian mudah :
• Bersihkan bagian tubuh yang akan dihilangkan bulunya. Oleskan krim victoria hair removal secara tebal dan merata ke bagian yang dikehendaki menggunakan bagian punggung spatula hingga menutupi seluruh area.

• Tunggu selama 3 menit lalu mulai bersihkan krim menggunakan ujung spatula hingga bulu terangkat sempurna. Tidak disarankan pemakaian melebihi 5 menit.

• Bilas dengan air hingga bersih dan keringkan.

Harga : Rp 66.000 perkotak / isi 25gr

Berminat serius krim perontok bulu manjur ini, kunjungi website kami yaitu http://www.obatperontokbulu.com terlengkap dan terpercaya, bisa kirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri, 2 – 4 hari sampai ke alamat anda.

Customer Service 24 Jam
Sms/ Whatsap : +62858 0681 8883
Tlp : +62858 0681 8883

Buka 24 jam, bisa kirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri, barang sampai dalam 2 hingga 4 hari ke alamat anda. Dilengkapi no tracking untuk lacak kiriman anda, pasti sampai.

Tidak ada komentar: